Pernahkah kita melihat ruang tamu yang menarik perhatian? Jika tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta itu keren tapi biasanya kita memiliki ruang yang sedikit untuk mendekorasi ruangan, Jadi, anda bisa bernapas dengan lega dengan mempertimbangkan dari saya untuk 10 ide dekorasi sederhana untuk ruang tamu agar terlihat luar biasa.

10 Ide Dekorasi Ruang Tamu

1. Bingkai foto
Apa ada ide yang lebih baik yang bisa untuk menambahkan kehidupan ke kamar selain bingkai foto dari momen tak ternilai? Bisa bingkai kayu, yang plastik, pilihan perak, bingkai foto digital dan begitu banyak untuk dipilih.

2. Kap Lampu
kap lampu pasti meningkatkan sedikit keanggunan kontemporer di ruang keluarga. Tersedia dalam warna yang indah, gaya dan desain. Mudah untuk didapatkan dan hemat di saku, gaya kuli atau opsi persegi meruncing dapat menjadi pilihan yang baik bagi anda.

3. Showcase Koleksi
Jika seseorang memiliki hobi tanpa batas dan apa lagi yang bisa berbangga untuk memamerkan koleksi hobi anda? Membuat beberapa ruang di ruang depan Anda menampilkan atau lemari kecil dan tempat koleksi koin, koleksi buku dll. untuk dekorasi ruang ini juga lebih baik.

10 Ide Dekorasi Ruang Tamu

Baca Juga : 10-warna-sempurna-ruang-tamu
4. Cermin
Cermin membantu pandangan pada kamar tampak lebih besar seketika. bingkai cermin yang dramatis langsung menonjolkan karakter setiap sudut ini.

5. Vas
vas bunga menambahkan sentuhan tertentu kesegaran untuk ruang keluarga. Buatan atau alami, vas bunga pasti menambahkan kehidupan ke setiap ruangan. Percobaan dengan warna bunga seperti kuning segar, magenta, berry pink, pink.

6. Pot-tanaman
2-3 tanaman pot kecil berantakan di sudut ruangan atau semak elegan ditempatkan lembut di depan furnitur. Ini juga memanjakan mata para tamu seakan-akan member kesan santai. lily, pakis, pilih yang agak besar agar mudah untuk mengelola.

7. Wallpaper & tirai
Jika salah satu tidak memiliki pandangan keluar ruangan maka dengan cara memanjakan dekorasi ruangan tersebut, menyembunyikan jendela dengan tirai adalah pilihan ang tepat. Demikian pula, menyembunyikan cat buruk dengan wallpaper adalah perbaikan dengan cepat , mudah dan hemat di saku juga!

8. Karpet besar
Karpet menghibur orang-orang yang berdiri, duduk dan berbaring di lantai. Mereka dengan cepat menarik setiap polutan dan partikel debu di udara memberikan udara yang lebih baik untuk bernapas. Tapi itu tidak semua! karpet besar juga besar pada gaya, kenyamanan dan keanggunan. Tempat di bawah sofa ruang yang indah atau hanya menempatkan di lantai. Mengelola warna sesuai cat dinding dapat menambahkan volume besar glam untuk apartemen.

9. Aksesoris meja tengah
Pusat meja atau meja ruang tamu sangat menarik perhatian. Jadi, penting untuk menjaganya rapi, apalagi ditambah dengan Aksesoris tambahan seperti mangkuk kaca, vas, lentera lucu, lilin pilar. Menambah kesan tidak monotone dan pasif

Baca Juga : Apakah Itu Semen (Cement) dan Jenis jenis Semen Pada Saat Ini ?…
10. Sofa
setiap ruang tamu membutuhkan sebuah sofa. Sofa memiliki kesan lembut atau tidak kaku sehingga membuat mata tidak mudah lelah dan nyaman untuk duduk.

Jadi cobalah 10 ide-ide sederhana ini untuk bisa menikmati Ruang tamu idaman kita, selamat menikmati!

Kategori: Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *