dekorUntuk Dekorasi ruang tamu, Kita harus menggambar dengan warna sempurna. Setelah semua, itu adalah ruang tamu yang akan kita ciptakan kesan pertama pada seorang tamu dan memberikan gambaran tentang preferensi dan kepribadian Kita. Salah satu bagian yang paling penting dari dekorasi adalah hiasan dinding ruangan Kita. Ingat bahwa mewarnai dinding dengan cara terbaik mungkin dekorasi rumah Kita. Ketika akan mewarnai dinding Kita selalu bereksperimen dan menggunakan ide-ide kreatif Kita untuk memberikan tampilan dinding yang indah dan unik.

1. Warna yang terinspirasi oleh Alam:
Jika Kita ingin menjadi dekat dengan alam kemudian mengambil inspirasi dari alam untuk mewarnai dinding. Kita dapat memilih untuk warna seperti biru langit atau pastel nuansa hijau jika Kita suka hijau. Jika memilih memberi Kita energi untuk melakukan yang terbaik Kita kemudian pergi untuk warna kuning ,sinar matahari untuk dinding. Alam memiliki banyak warna yang indah seperti pelangi.
2. Warna yang sama nuansa yang berbeda:
Masud untuk berbagai nuansa warna yang sama untuk ruang tamu Kita. Kita bisa melukis salah satu dinding dengan warna yang lebih gelap dan sisanya dengan nuansa ringan dengan warna yang sama. Pastikan bahwa Kita menggunakan furnitur yang memiliki warna yang melengkapi ini nuansa yang berbeda sehingga ruang tamu Kita terlihat mengagumkan.

Baca Juga : Apakah Itu Semen (Cement) dan Jenis jenis Semen Pada Saat Ini ?…
3. Tekstur Mix:
Salah satu cara yang lebih mewarnai dinding adalah dengan menggunakan campuran dan cocok tekstur yang berbeda. Kita dapat menggunakan tekstur glossy di salah satu dinding dan dinding sekitarnya dapat memiliki warna matte. Berhati-hatilah saat memilih warna karena warna mengkilap mencolok akan terlihat norak dan mencolok.
4. Campur dengan kertas dinding:
Kita dapat memiliki wallpaper dengan desain halus di salah satu dinding. Sisa dinding dapat dicat dengan warna yang melengkapi warna kertas dinding. Misalnya, jika Kita memiliki wallpaper dengan latar belakang putih dan desain bunga merah muda kemudian cat dinding dengan warna yang lebih ringan dari merah muda.
5. latar belakang putih:
Jika Kita memiliki daya tarik untuk putih yang terlihat murni dan menenangkan kemudian hanya menerapkan cat putih untuk semua dinding. Menggunakan furnitur berwarna gelap dan tebal. Kita juga dapat menggunakan lukisan dan hiasan dinding berwarna gelap pada latar belakang putih.
6. Pergi tebal:
Jika Kita ingin menjadi mencolok dan cinta warna-warna berani, maka Kita dapat menggunakan yang sama di ruang tamu Kita. Kita dapat warna dinding dengan warna-warna berani seperti furniture ungu dan mengatur gelap warna kontras. Kombinasi warna-warna berani terlihat keren asalkan Kita menggunakan kombinasi warna yang benar.
7. Hitam warna untuk ruang:
Ya, Kita membacanya dengan benar! Warna hitam dapat digunakan cerdas di ruang tamu Kita. Kita dapat warna dinding dalam warna hitam dan putih. Jika ruangan memiliki jendela besar maka Kita bisa melukis semua dinding hitam dan cat langit-langit dan jendela bingkai dengan warna putih. Kombinasi ini tampak hebat di kamar mereka yang tinggal yang memiliki banyak cahaya alami.
8. Pergi tradisional:
Jika Kita ingin pergi dengan cara tradisional kemudian memilih warna-warna netral. Kita bisa masuk untuk nuansa coklat dan Kita dapat membuat bekas aksesoris dengan nuansa tenang. Hal ini memberikan efek menenangkan dan juga terlihat indah. Jika Kita ingin Kita dapat menggunakan aksesoris yang memiliki nada cerah.
9. dinding yang dicetak:
Dengan bantuan rol cat bermotif, Kita dapat memiliki dicetak dinding. Ada pola yang berbeda yang dapat Kita miliki di dinding Kita seperti bunga, bintang dan banyak lagi. Hanya cat dinding dengan warna yang Kita inginkan dan berguling rol cat bermotif untuk mendapatkan cetak yang diinginkan.
10. Dinding 3D:
Siap untuk menghabiskan lebih banyak untuk dekorasi dinding Kita dengan cara yang unik? Maka Kita harus memeriksa konsep dinding 3d. Sekarang Kita dapat memiliki pohon-pohon yang indah dan gambar dari sungai dan perahu di dinding Kita dengan bantuan gambar-gambar 3d.

Baca Juga : Dampak fas faktor air semen
kombinasi warna keren dan inovatif bersama dengan penggunaan teknologi terbaru dapat melakukan keajaiban untuk dinding Kita. Memanfaatkan ide-ide yang berbeda untuk warna dinding Kita dan membuat mereka terlihat superlatif dan mengagumkan yang semua orang tidak akan hanya iri tetapi juga akan ingin meniru.
Nikmati ruang tamu Kita dengan warna-warni.

Ini hanya sebuah tips bukan keharusan tetapi bila anda tertarik silahkan dicoba terimakasih atas kunjungannya…..

Kategori: Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *