Dari setiap hari ada juataan bloger yang ada di Indonesia maupun diluar sana yang jumlahnya selalu bertamabah. Hanya sebagian kecil dari sekian banyaknya blogger tersebut hanya bisa bertahan.

Gw bilang “ Jadi Bloger Itu Sulit “ kok bisa…..

Ya bisa walau di internet banyak artikel yang mengatakan jadi blogger itu mudah tapi sebenarnya itu sulit

Disini saya mau tanya tujuan menjadi Loe blogger???…..

A : “Karena itu Hobi boss”

B : “Cari Kerja Sampingan lewat pasang Iklan atau cari duit”

C : “Buat ngeluarin Unek-Unek di hati”

D : “Buat Media Koleksi Upload dan Download Film, Musik, Vidio, Gambar”

Apapun Jawabannya itu memang itu privasi sekaligus motivasi kalian untuk belajar ngeblog, tetapi menurut saya itu gak masuk akal…!!!

Kalau Hobi mungkin masih bisa tapi kalau hobinya Cuma buat artikel isinya copas dari blogger lainya itu apa juga disebut hobi???…..

COPAS gak tahu artinya Searching di Google…… ( gratis )

Cari Kerja sampingan lewat iklan atau cari duit, saya gax setuju cari duit itu ya kerja, jangan sok cari kerja sampingan emang loe udah punya kerjaan tetap, apa loe masih pengangguran dan aktifitas blogging loe buat alasan kerja sampingan???…. emang trafik loe berapa ???…. sok-sok an tawarin jadi publisher. Saran dari gw cari kerja di dunia nyata dulu baru loe carikerja di dunia maya…

#Catatan : Silahkan ngeblog jika Loe emang kerja sebagai penyedia hosting dan marketing lainnya…

Buat ngeluarin Unek-Unek di hati… Emang seberapa besar unek-unek dihati loe… apakah unek-unek loe itu memberi perubahan atau manfaat bagi orang-orang, coba koreksi dulu soal unek-unek loe … jangan sampai unek unek loe itu malah jadi masalah di kemudian hari… kayak penyebaran berita Hoax

HOAX gak tahu artinya Searching di Google…… ( gratis )

Buat Media Koleksi Upload dan Download Film, Musik, Vidio, Gambar,… ini alas an yang gax sama sekali masuk akal, kalau situs Media Share semacam itu udah banyak di internet missal : 4shared, Youtube, dll. Itu pun juga kalau gak hati hati loe kena kasus Hak Cipta atau keaslian konten,, karena Film, Musik, Vidio, Gambar itu sangat erat dengan pelanggaran Hak cipta

Selain alasan itu semua Loe harus mengalami Tantangan atau kendala seperti:
Internet yang lelet
Pengunjung blog
Kalau kamu seorang Blogger
Tidak mendapat komentar
Waktu yang tidak cukup
Malas Membuat Artikel
Tidak konsisten
Menyita Banyak Waktu dan Energi
Tidak bisa fokus
Tidak punya motivasi yang jelas
Males belajar maunya serba instan

Bagaimana, Loe masih minat menjadi seorang blogger? Atau mau berhenti sampai di sini. Tapi semua itu tergantung Loe sendiri yang menentukan, tetap lanjut atau menyerah Mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi pengingat untuk Gw pribadi sekaligus sobat semua yang mungkin sedang belajar ngeblog dan selalu buat artikel yang unik dan berkwalitas jangan Copas.

003-401x300

Dapur merupakan bagian penting dari setiap rumah. Anda bisa menilai kepribadian seseorang hanya dengan melihat dapurnya. Jika dapur terlalu berantakan, dan semuanya seluruh tempat pemilik adalah orang yang tidak teratur dan malas. Dan jika dapur sangat bersih dan terorganisir, maka pemilik adalah orang yang rapi dan terorganisir. Jadi, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menjaga dapur Anda rapi dan bersih. Tidak peduli apakah Anda memiliki dapur besar atau kecil Anda bisa menghiasnya dengan cara yang kreatif.

Saya berpikir itu relatif mudah untuk menghias dapur besar. Mereka yang memiliki dapur kecil di rumah mereka selalu menghadapi tantangan dalam hal mengatur dan dekorasi. Jangan khawatir lagi. Saya akan bantuan Anda di sini. Anda dapat merancang dapur kecil dengan beberapa cara.

Gaya sehat:

gaya dan desain yang sama dapat membuat Anda menjadi bosan. Akan lebih baik jika Anda membawa beberapa perubahan gaya dekorasi dapur Anda, seperti perubahan yang sehat. Anda bisa sangat kreatif dan efisien dengan dapur kecil Anda. Jika Anda ingin mengubah meja makan Anda, kemudian mendapatkan meja makan kecil bulat untuk berdua. Ini tidak hanya akan memenuhi kebutuhan Anda, tetapi juga terlihat manis di dapur Anda. Anda dapat menjadi lebih kreatif, dan menempatkan rak portabel dengan media dinding. Dengan cara ini ruang Anda tidak akan ditempati banyak, dan Anda akan dapat makan dengan cara yang tepat. Cara terbaik untuk menggunakan ruang kecil di dapur Anda adalah dengan mempunyai lemari. Anda dapat menyimpan semua peralatan di dalam kabinet, dan membersihkan kekacauan dari meja dapur. Ini akan membuat dapur Anda rapi.

Tempatkan lemari dapur putih

Putih adalah warna sepotong, kesempurnaan, penyelesaian dan kemurnian. Ini membawa rahmat di ruang. Ini berisi keseimbangan yang sama, yang berarti ini bukan sebuah warna yang hangat, atau dingin. Ini melengkapi dengan semua warna dari roda warna. Bijaksanalah untuk menggunakan putih di dapur Anda. Anda dapat menggunakan putih dalam jangka cat, tapi lemari putih juga terlihat sangat elegan. Jika Anda ingin melihat vintage di dapur Anda, kemudian pergi dengan lemari dapur gaya putih vintage. Mencocokkannya dengan marmer counter atas cetak hitam dan putih. Jangan lupa untuk menginstal gaya lampu vintage di dapur Anda. Hitam dan putih adalah kombinasi yang paling umum. Anda selalu dapat mengubah norma. Anda dapat menambahkan hijau dan mungkin coklat di dapur Anda untuk menyeimbangkan dengan warna putih.

Tidak mudah untuk menangani warna putih ( Kebersihan )

Jika Anda menempatkan lemari dapur putih di dapur Anda, maka Anda harus tahu bahwa itu tidak selalu mudah untuk menangani putih. Ia lebih cepat kotor dari pada warna lainnya. Tapi di terlihat bersih dan dapat mencerahkan dapur Anda. Anda dapat menyimpan lemari putih Anda dengan mempertahankan proses kebersihan secara berkala. Ini akan meningkatkan kehidupan lemari Anda.

Sekian dulu Tips dari saya semoga bermanfaat Terma kasih

Pernahkah kita melihat ruang tamu yang menarik perhatian? Jika tinggal di kota metropolitan seperti Jakarta itu keren tapi biasanya kita memiliki ruang yang sedikit untuk mendekorasi ruangan, Jadi, anda bisa bernapas dengan lega dengan mempertimbangkan dari saya untuk 10 ide dekorasi sederhana untuk ruang tamu agar terlihat luar biasa.

10 Ide Dekorasi Ruang Tamu

1. Bingkai foto
Apa ada ide yang lebih baik yang bisa untuk menambahkan kehidupan ke kamar selain bingkai foto dari momen tak ternilai? Bisa bingkai kayu, yang plastik, pilihan perak, bingkai foto digital dan begitu banyak untuk dipilih.

2. Kap Lampu
kap lampu pasti meningkatkan sedikit keanggunan kontemporer di ruang keluarga. Tersedia dalam warna yang indah, gaya dan desain. Mudah untuk didapatkan dan hemat di saku, gaya kuli atau opsi persegi meruncing dapat menjadi pilihan yang baik bagi anda.

3. Showcase Koleksi
Jika seseorang memiliki hobi tanpa batas dan apa lagi yang bisa berbangga untuk memamerkan koleksi hobi anda? Membuat beberapa ruang di ruang depan Anda menampilkan atau lemari kecil dan tempat koleksi koin, koleksi buku dll. untuk dekorasi ruang ini juga lebih baik.

10 Ide Dekorasi Ruang Tamu

Baca Juga : 10-warna-sempurna-ruang-tamu
4. Cermin
Cermin membantu pandangan pada kamar tampak lebih besar seketika. bingkai cermin yang dramatis langsung menonjolkan karakter setiap sudut ini.

5. Vas
vas bunga menambahkan sentuhan tertentu kesegaran untuk ruang keluarga. Buatan atau alami, vas bunga pasti menambahkan kehidupan ke setiap ruangan. Percobaan dengan warna bunga seperti kuning segar, magenta, berry pink, pink.

6. Pot-tanaman
2-3 tanaman pot kecil berantakan di sudut ruangan atau semak elegan ditempatkan lembut di depan furnitur. Ini juga memanjakan mata para tamu seakan-akan member kesan santai. lily, pakis, pilih yang agak besar agar mudah untuk mengelola.

7. Wallpaper & tirai
Jika salah satu tidak memiliki pandangan keluar ruangan maka dengan cara memanjakan dekorasi ruangan tersebut, menyembunyikan jendela dengan tirai adalah pilihan ang tepat. Demikian pula, menyembunyikan cat buruk dengan wallpaper adalah perbaikan dengan cepat , mudah dan hemat di saku juga!

8. Karpet besar
Karpet menghibur orang-orang yang berdiri, duduk dan berbaring di lantai. Mereka dengan cepat menarik setiap polutan dan partikel debu di udara memberikan udara yang lebih baik untuk bernapas. Tapi itu tidak semua! karpet besar juga besar pada gaya, kenyamanan dan keanggunan. Tempat di bawah sofa ruang yang indah atau hanya menempatkan di lantai. Mengelola warna sesuai cat dinding dapat menambahkan volume besar glam untuk apartemen.

9. Aksesoris meja tengah
Pusat meja atau meja ruang tamu sangat menarik perhatian. Jadi, penting untuk menjaganya rapi, apalagi ditambah dengan Aksesoris tambahan seperti mangkuk kaca, vas, lentera lucu, lilin pilar. Menambah kesan tidak monotone dan pasif

Baca Juga : Apakah Itu Semen (Cement) dan Jenis jenis Semen Pada Saat Ini ?…
10. Sofa
setiap ruang tamu membutuhkan sebuah sofa. Sofa memiliki kesan lembut atau tidak kaku sehingga membuat mata tidak mudah lelah dan nyaman untuk duduk.

Jadi cobalah 10 ide-ide sederhana ini untuk bisa menikmati Ruang tamu idaman kita, selamat menikmati!

dekorUntuk Dekorasi ruang tamu, Kita harus menggambar dengan warna sempurna. Setelah semua, itu adalah ruang tamu yang akan kita ciptakan kesan pertama pada seorang tamu dan memberikan gambaran tentang preferensi dan kepribadian Kita. Salah satu bagian yang paling penting dari dekorasi adalah hiasan dinding ruangan Kita. Ingat bahwa mewarnai dinding dengan cara terbaik mungkin dekorasi rumah Kita. Ketika akan mewarnai dinding Kita selalu bereksperimen dan menggunakan ide-ide kreatif Kita untuk memberikan tampilan dinding yang indah dan unik.

1. Warna yang terinspirasi oleh Alam:
Jika Kita ingin menjadi dekat dengan alam kemudian mengambil inspirasi dari alam untuk mewarnai dinding. Kita dapat memilih untuk warna seperti biru langit atau pastel nuansa hijau jika Kita suka hijau. Jika memilih memberi Kita energi untuk melakukan yang terbaik Kita kemudian pergi untuk warna kuning ,sinar matahari untuk dinding. Alam memiliki banyak warna yang indah seperti pelangi.
2. Warna yang sama nuansa yang berbeda:
Masud untuk berbagai nuansa warna yang sama untuk ruang tamu Kita. Kita bisa melukis salah satu dinding dengan warna yang lebih gelap dan sisanya dengan nuansa ringan dengan warna yang sama. Pastikan bahwa Kita menggunakan furnitur yang memiliki warna yang melengkapi ini nuansa yang berbeda sehingga ruang tamu Kita terlihat mengagumkan.

Baca Juga : Apakah Itu Semen (Cement) dan Jenis jenis Semen Pada Saat Ini ?…
3. Tekstur Mix:
Salah satu cara yang lebih mewarnai dinding adalah dengan menggunakan campuran dan cocok tekstur yang berbeda. Kita dapat menggunakan tekstur glossy di salah satu dinding dan dinding sekitarnya dapat memiliki warna matte. Berhati-hatilah saat memilih warna karena warna mengkilap mencolok akan terlihat norak dan mencolok.
4. Campur dengan kertas dinding:
Kita dapat memiliki wallpaper dengan desain halus di salah satu dinding. Sisa dinding dapat dicat dengan warna yang melengkapi warna kertas dinding. Misalnya, jika Kita memiliki wallpaper dengan latar belakang putih dan desain bunga merah muda kemudian cat dinding dengan warna yang lebih ringan dari merah muda.
5. latar belakang putih:
Jika Kita memiliki daya tarik untuk putih yang terlihat murni dan menenangkan kemudian hanya menerapkan cat putih untuk semua dinding. Menggunakan furnitur berwarna gelap dan tebal. Kita juga dapat menggunakan lukisan dan hiasan dinding berwarna gelap pada latar belakang putih.
6. Pergi tebal:
Jika Kita ingin menjadi mencolok dan cinta warna-warna berani, maka Kita dapat menggunakan yang sama di ruang tamu Kita. Kita dapat warna dinding dengan warna-warna berani seperti furniture ungu dan mengatur gelap warna kontras. Kombinasi warna-warna berani terlihat keren asalkan Kita menggunakan kombinasi warna yang benar.
7. Hitam warna untuk ruang:
Ya, Kita membacanya dengan benar! Warna hitam dapat digunakan cerdas di ruang tamu Kita. Kita dapat warna dinding dalam warna hitam dan putih. Jika ruangan memiliki jendela besar maka Kita bisa melukis semua dinding hitam dan cat langit-langit dan jendela bingkai dengan warna putih. Kombinasi ini tampak hebat di kamar mereka yang tinggal yang memiliki banyak cahaya alami.
8. Pergi tradisional:
Jika Kita ingin pergi dengan cara tradisional kemudian memilih warna-warna netral. Kita bisa masuk untuk nuansa coklat dan Kita dapat membuat bekas aksesoris dengan nuansa tenang. Hal ini memberikan efek menenangkan dan juga terlihat indah. Jika Kita ingin Kita dapat menggunakan aksesoris yang memiliki nada cerah.
9. dinding yang dicetak:
Dengan bantuan rol cat bermotif, Kita dapat memiliki dicetak dinding. Ada pola yang berbeda yang dapat Kita miliki di dinding Kita seperti bunga, bintang dan banyak lagi. Hanya cat dinding dengan warna yang Kita inginkan dan berguling rol cat bermotif untuk mendapatkan cetak yang diinginkan.
10. Dinding 3D:
Siap untuk menghabiskan lebih banyak untuk dekorasi dinding Kita dengan cara yang unik? Maka Kita harus memeriksa konsep dinding 3d. Sekarang Kita dapat memiliki pohon-pohon yang indah dan gambar dari sungai dan perahu di dinding Kita dengan bantuan gambar-gambar 3d.

Baca Juga : Dampak fas faktor air semen
kombinasi warna keren dan inovatif bersama dengan penggunaan teknologi terbaru dapat melakukan keajaiban untuk dinding Kita. Memanfaatkan ide-ide yang berbeda untuk warna dinding Kita dan membuat mereka terlihat superlatif dan mengagumkan yang semua orang tidak akan hanya iri tetapi juga akan ingin meniru.
Nikmati ruang tamu Kita dengan warna-warni.

Ini hanya sebuah tips bukan keharusan tetapi bila anda tertarik silahkan dicoba terimakasih atas kunjungannya…..

rokok MahalKalian pasti sudah tahu apa itu rokok, akhir akhir ini rokok menjadi viral di dunia internet dan bahan perbincangan di masyarakat, dari warung kopi, pangkalan ojek, restoran, bahkan sampai kantor pemerintahan. Kok menjadi tren sih rokok itu gini semenjak bapak persiden kita mensetujui harga bea cukai yang merupakan bagian terpenting dari pembuatan rokok itu sendiri. Ini adalah upaya pemerintah untuk menekan populalitas pengguna atau perokok yang tidak mengenal usia bahkan anak sekolah SD sampai SMA yang mayoritas belum bisa mencari uang. Pada awalnya pemerintah menerapkan slogan-slogan bahaya rokok dan memberikan gambar gambar bahaya merokok pada bungkusnya. Tetapi itu memang kurang efektif sehingga pemerintah menaikan harga rokok. Saya setuju bila harga rokok itu dinaikan bahkan di hilangkan karena dari segi manfaat tidak sebanding dengan kerugian / efek buruknya, missal: kanker, asma, tumor, dll.

Apalah guna rokok hanya menikmati asap yang mengandung zat beracun?… siapa bilang orang yang kebiasaan merokok itu sulit sembuh? Saya pernah merokok dan sekitar 2 sampai 3 bungkus perhari, karena itu terpengaruh oleh teman saya waktu sekolah di SMK, di keluarga hanya saya yang merokok pada waktu itu dan awalnya saya merokok 1 batang kalu orang jawa bilang sak’util tapi lama lama 2 sampai 3 bungkus menjadi terbiasa waktu itu saya jarang olahraga pas waktu olahraga lari nafas saya agak sesak dan sulit untuk rutinitas sehari hari, missal angkat angkat barang, naik sepeda itu cepat capek. Dan pada akhirnya saya mencoba untuk mengurangi dan menghentikan kecanduan rokok itu. Alhasil saya sembuh dari kecanduan rokok. Dan mulai itu saya mengajak teman teman saya untuk berhenti merokok.

Rokok itu menghabiskan/ menghamburkan uang dan juga pemborosan dalam islam mengajarkan kita untuk hidup dengan hemat lagi pula pemborosan adalah perbuatan yang disukai Syetan, apa bedanya kalau kita sebagai manusia yang berperilaku seperti syetan.

Rokok Naik Anda Tak Mau Berhemat Dari Sekarang

Rokok itu tidak hanya meracuni perokok tetapi semua yang ada disekitarnya karena asap rokok dihirup oleh orang yang disekelilingnya. Apakah kalin tega melihat orang yang anda sayangi terkena dampak dari perbuatan anda apalagi anak-anak yang tidak merokok terkena imbasnya.

Merokok itu terlihat keren tetapi lebih keren lagi bila hidup sehat tanpa rokok, bayangkan saja ibu hamil merokok dipastikan anaknya lahir kelak akan cacat atau memiliki kekurangan fisik, apalagi rokok tidak semurah dulu. Dan kalu kaian belum kerja tapi sudah merokok mau beli pakai apa ??? jangan berbuat dosa hanya karena mau beli rokok. Karena itu dari sekarang berhenti merokok…

Inilah Tips dari saya untuk berhenti Merokok

  1. Niat yang kuat untuk berhenti merokok
  2. Hindari kebiasaan untuk memicu rasa ingin merokok lagi
  3. Cari kesibukan atau aktivitas yang bermanfaat missal olahraga
  4. Minum lebih bayak air putih
  5. Hindari tempat yang banyak asap rokok missal gedung perpustakaan
  6. Mengganti rokok(nikotin) dengan makan permen karet, coklat, dll
  7. Memperbanyak tidur atau istirahat

Sekian Informasi dari saya dan semoga bermanfaat bila ada tutur kata yang kurang berkenag mohon utuk dimaafkan disini saya tidak memojokkan perokok tetapi langkah baiknya kalau kita bersama sama berhenti merokok sehingga kita bisa menghemat gaji kita yang kecil utuk keperliuan yang lain (primer), semoga anda bisa berhenti merokok, Amin.