003-401x300

Dapur merupakan bagian penting dari setiap rumah. Anda bisa menilai kepribadian seseorang hanya dengan melihat dapurnya. Jika dapur terlalu berantakan, dan semuanya seluruh tempat pemilik adalah orang yang tidak teratur dan malas. Dan jika dapur sangat bersih dan terorganisir, maka pemilik adalah orang yang rapi dan terorganisir. Jadi, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menjaga dapur Anda rapi dan bersih. Tidak peduli apakah Anda memiliki dapur besar atau kecil Anda bisa menghiasnya dengan cara yang kreatif.

Saya berpikir itu relatif mudah untuk menghias dapur besar. Mereka yang memiliki dapur kecil di rumah mereka selalu menghadapi tantangan dalam hal mengatur dan dekorasi. Jangan khawatir lagi. Saya akan bantuan Anda di sini. Anda dapat merancang dapur kecil dengan beberapa cara.

Gaya sehat:

gaya dan desain yang sama dapat membuat Anda menjadi bosan. Akan lebih baik jika Anda membawa beberapa perubahan gaya dekorasi dapur Anda, seperti perubahan yang sehat. Anda bisa sangat kreatif dan efisien dengan dapur kecil Anda. Jika Anda ingin mengubah meja makan Anda, kemudian mendapatkan meja makan kecil bulat untuk berdua. Ini tidak hanya akan memenuhi kebutuhan Anda, tetapi juga terlihat manis di dapur Anda. Anda dapat menjadi lebih kreatif, dan menempatkan rak portabel dengan media dinding. Dengan cara ini ruang Anda tidak akan ditempati banyak, dan Anda akan dapat makan dengan cara yang tepat. Cara terbaik untuk menggunakan ruang kecil di dapur Anda adalah dengan mempunyai lemari. Anda dapat menyimpan semua peralatan di dalam kabinet, dan membersihkan kekacauan dari meja dapur. Ini akan membuat dapur Anda rapi.

Tempatkan lemari dapur putih

Putih adalah warna sepotong, kesempurnaan, penyelesaian dan kemurnian. Ini membawa rahmat di ruang. Ini berisi keseimbangan yang sama, yang berarti ini bukan sebuah warna yang hangat, atau dingin. Ini melengkapi dengan semua warna dari roda warna. Bijaksanalah untuk menggunakan putih di dapur Anda. Anda dapat menggunakan putih dalam jangka cat, tapi lemari putih juga terlihat sangat elegan. Jika Anda ingin melihat vintage di dapur Anda, kemudian pergi dengan lemari dapur gaya putih vintage. Mencocokkannya dengan marmer counter atas cetak hitam dan putih. Jangan lupa untuk menginstal gaya lampu vintage di dapur Anda. Hitam dan putih adalah kombinasi yang paling umum. Anda selalu dapat mengubah norma. Anda dapat menambahkan hijau dan mungkin coklat di dapur Anda untuk menyeimbangkan dengan warna putih.

Tidak mudah untuk menangani warna putih ( Kebersihan )

Jika Anda menempatkan lemari dapur putih di dapur Anda, maka Anda harus tahu bahwa itu tidak selalu mudah untuk menangani putih. Ia lebih cepat kotor dari pada warna lainnya. Tapi di terlihat bersih dan dapat mencerahkan dapur Anda. Anda dapat menyimpan lemari putih Anda dengan mempertahankan proses kebersihan secara berkala. Ini akan meningkatkan kehidupan lemari Anda.

Sekian dulu Tips dari saya semoga bermanfaat Terma kasih

Kategori: Arsitektur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *